Jumat, 21 November 2014

Cinta Sebenarnya

CINTA SEBENARNYA
Karya : Sri Lestari
Baru saja ingin memejamkan mataku, ketika jarum halus jam dinding rumahku yang tak pernah lelah mengitari jarum pendek yang menunjukkan jam dua pagi. Suara binatang malam yang terus mendayu-dayu seperi lagu yang dibawakan raja dangdut Rhoma Irama terus saja mengusik telingaku. Pikiranku mendikteku untuk mengingat sebuah kalimat dari Om Mario Teguh yang mengatakan “penantian adalah suatu hal yang dilakukan orang bodoh dan penakut untuk mendapatkan sesuatu” disuatu episode acaranya. Nafasku menjadi sesak, paru-paru ini seolah tak mampu lagi memompa oksigen ke otakku kalau aku terus mengingat-ingat kalimat ini. Entah kanapa kalimat ini selalu memojokkanku bahwa aku adalah sebagian orang bodoh dan penakut itu karena iya atau tidak, sadar atau tidak sadar, waras atau tidak waras,aku selalu berfikir bahwa sesuatu yang aku inginkan itu akan datang pada sendirinya. Muncul tiba-tiba seperti jin yang keluar dari botol ajaibnya Aladin dan dengan satu kalimat, aku bisa mendapatkan apa yang aku impikan. Tetapi kini aku sadar bahwa aku salah, aku tidak akan pernah mendapatkan apa yang aku impikan tanpa melakukan sesuatu apapun.
pikiran itu terus menghantuiku, seakan-akan aku telah melakukan hal yang sangat fatal sehingga pikiran ini terus mengarah kepada hal yang kuanggap benar. Aku mencoba memejamkan mata yang sangat dipaksakan. Karena besok ada skripsi yang harus dikumpul kepada dosen yang begitu galak.
Selengkapnya Klik disini

0 komentar:

Posting Komentar

 

Subscribe to our Newsletter

Contact our Support

Email us: socialadamsmith@gmail.com

Email us: muhammadhasrulusman@live.com

Our Team Memebers