Kamis, 20 November 2014

Liburan Mistis

LIBURAN MISTIS
Karya : Muh. Hasrul Usman
Bel tanda istirahat telah berbunyi, seperti biasa para siswa smu pelita harapan, memenuhi kantin untuk sekedar mengisi perut,ada juga siswa yang memilih taman sekolah untuk  duduk di bawah pohon sambil bergosip, akan halnya gank cantik yang terdiri dari chika, anti dan tika sedang asyik mengobrol di taman sekolah sambil menikmati cemilan yang mereka bei di kantin 
Cika : teman-teman sudah ada rencana belum kalian akan ke mana liburan kali ini
Tika : kalau aku mungkin di rumah saja menghabiskan liburan,habis orang tuaku masih sibuk kerja, tidak mungkin dong aku liburan sendiri saja, kalau kamu anti mau kemana
Anti : rencananya sih aku mau ke rumah nenek di kampung, sudah lama aku tidak menjenguk beliau, Eh kalau kalian memang tidak ada rencana liburan,bagaimana kalau kalian ikut saja ke rumah nenekku, kebetulan aku berangkat sama sepupuku dita kalau kalian mau ikut kita bisa ramai- ramai ke sana pasti liburan kita jadi lebih asyik
(Chika dan tika saling panndang)
Selengkapnya Klik disini

0 komentar:

Posting Komentar

 

Subscribe to our Newsletter

Contact our Support

Email us: socialadamsmith@gmail.com

Email us: muhammadhasrulusman@live.com

Our Team Memebers