Jumat, 21 November 2014

Diluar Skenario

DILUAR SKENARIO
Karya : Mardiatul Jannah
Suasana keindahan pagi itu sangat kental terasa dan sangatlah langka terjadi di daerah metropolitan seperti Jakarta, tak seperti biasanya hari itu mentari bersinar sangat terang dan melambangkan kehidupan  dan rangkaian aktivitas yang akan terjadi hari itu. Terlihat pula seorang gadis yang masih tertidur lelap di  atas ranjang ditemani beruang ungu kesayangannya, dia seakan lupa jika hari ini ada banyak rutinitas yang harus dia jalani. Namun, itu tak berlangsung lama karena dari deretan anak tangga terlihat seorang wanita yang rambutnya sedikit memutih termakan usia sedang menaiki tangga dengan tujuan membangunkan  gadis berparas cantik dengan wajah Indo perpaduan Indonesia- Korea, wanita itu terlihat sangat bersemangat untuk membangunkan anak gadisnya.  
Ibu : Kimdi...Kimdi... cepat bangun nak, matahari sudah nampak tinggi, masa anak gadis jam segini belum  bangun? (sambil mengetuk pintu kamar)
Kimdi : Iya bu, tunggu dulu aku masih ngantuk semalaman aku begadang untuk kerja tugas lagi pula inikan hari minggu jadi tidak ada salahnya jika aku bangun telat (menjawab dengan nada pelan)
Ibu : Ya sudah ibu maklumi itu, tapi ibu tunggu di bawah 10 menit lagi kamu harus sudah siap yah? (sembari menuruni anak tangga)
Kimdi : Iya bu, baiklah.

Berhubung Kimdi adalah anak yang sangat patuh terhadap perintah orang tuanya jadi setelah mendengar  suara ibu yang membangunkannya dia segera bangun dan membereskan tempat tidurnya lalu memutuskan untuk mandi terlebih dahulu sebelum turun bertemu ibu.  
Selengkapnya Klik disini

0 komentar:

Posting Komentar

 

Subscribe to our Newsletter

Contact our Support

Email us: socialadamsmith@gmail.com

Email us: muhammadhasrulusman@live.com

Our Team Memebers