Jumat, 21 November 2014

Kitty's Heart

KITTY'S HEART
Karya : Reykha Purnama Sari
Suatu pagi hari, Zero berjalan menuju ke rumah Yuki. Zero ingin mengajak Yuki  untuk bermain dan ingin menunjukkan sesuatu kepada Yuki. Zero kemudian menghampiri  Yuki yang sedang asyik duduk sambil membaca Komik  
Zero : Hey… Yuuuki ?  (mengangetkan Yuki)
Yuki : Hey.. hey.. hey Zero kamu ih jangan buat aku kaget dong (sontak marah dengan  wajah jutek) 
Zero : Maaf… Yuki, aku kan cuman bercanda ? (tersenyum kecil)
Yuki : Ok deh aku maafkan tapi, jangan diulangi lagi yah (tersenyum) 
Zero :  Gitu  dong,  kalau  kamu  senyum  kan  tambah  cantik  Yukinya?  (membujuk  Yuki  dengan nada mengejeknya sambil tertawa kecil)  
Yuki :  Huuu.. dasar  gombal  kamu, eh’ sebenarnya  kamu  kesini pagi-pagi mau apa sih?”  
(Tanya Yuki dengan muka penasaran)  
Zero :  Aku  ?...  (jawab  Zero  sambil  menunjuk  dirinya  sendiri    dan  menengok  kanan  kiri seperti mencari seseorang)
Yuki :  Yah  iyalah  kamu,  masa  orang  lain  kan  cuman  kamu  dan  aku  disini  (jawab  Yuki dengan nada sedikit jengkel) 
Zero  : Hehehe….. oh iya  (sambil cengengesan). Begini aku datang kesini ingin mengajak  kamu  bermain  ke  tempat  biasa  kita  bermain  Yuki?  (jawab  Zero  sambil  menjelaskan  maksudnya menemui Yuki)

Selengkapnya Klik disini

0 komentar:

Posting Komentar

 

Subscribe to our Newsletter

Contact our Support

Email us: socialadamsmith@gmail.com

Email us: muhammadhasrulusman@live.com

Our Team Memebers