Jumat, 21 November 2014

Kau Yang terbaik

KAU YANG TERBAIK
Karya : St. Nursiah
Kegitaan  yang  sangat  menyenangkan  bagi  5  orang  sahabat  yang  begitu  dekat,  yaitu  menjelajah. Sudah begitu banyak gunung yang telah ditaklukkannya dan kali ini akan mendaki  gunung  Bulu  Saraung,  tetapi  kali  ini  bukan  hanya  mereka  berlima  yang  akan  melakukan  pendakian.  5  sahabat  yang  terdiri  dari  laki-laki  merupakan  sahabat  dari  SMP,  SMA,  dan  sekarang mahasiswa akan bertambah  4 orang cewek yang terdiri dari 3 orang adek senior dan 1 orang seangkatan dari 5 sekawan.   
Dadang :  Ok.  Pada  hari  Sabtu  tepatnya  pukul  8  pagi  kita  akan  memulai  perjalanan  untuk  mendaki gunung yaitu gunung Bulu Saraung. Kita akan kumpul di sini tepat jam 7 pagi dan ingat perlengkapan yang harus kalian bawa diantaranya, jaket, makanan instan, p3k dan perlengkapan  pribadi serta yang paling penting bawa barangnya sesuai dengan kesanggupan kalian.
Dian : Kak, bagaimana dengan tenda, kompornya dan tabung gasnya?  
Adri : Tenang maki dek.(dengan muka yang sok) Biar tenda, kompor, dan tabung gasnya  Adi yang bawa. Kuat jhi.  
Putri  : Kira kita yang mau bawaki kak Andri?
Adi : Iya. Kira tommi kau Andri yang mau bawaki. Kan, kalau saya itu kayak ja’  tukang  angkat-angkat barang yang di pelabuhan-pelabuhan itu. Masih untunganki mereka, ndak terlalu  jauh jhi jaraknya.  
Selengkapnya Klik disini

0 komentar:

Posting Komentar

 

Subscribe to our Newsletter

Contact our Support

Email us: socialadamsmith@gmail.com

Email us: muhammadhasrulusman@live.com

Our Team Memebers