Jumat, 21 November 2014

Sanudding Oh Sanudding

SANUDDING OH SANUDDING

Karya : St. Aisyah Arif

Hari minggu nun cerah, diterpa semilir angin yang sejuk dikala pagi menjelma menjadi sepucuk cerita indah yang mengalir manis di kampung Lamarupe’. Di kampung tersebut, tinggallah seorang gadis sederhana yang hidup bersama ibu dan neneknya. Sebut saja ia Bollo. Bollo adalah anak sematang wayang dari ibunya yang telah tiga tahun menjanda semenjak kepergian ayahnya. Meskipun begitu, gadis ini terkenal baik hati dan tidak sombong. Makanya ia begitu disukai oleh penduduk sekitar tempat tinggalnya. Namun sayangnya ia memiliki nenek yang galak..
Hari itu, Bollo bermaksud ingin mencuci pakaian di sungai. Seperti biasanya ia selalu mengajak Cendang, Saripa dan Janiba, sahabat-sahabatnya ke sungai. Kebetulan mereka tinggal tak jauh dari rumah Bollo. Maka pergilah Bollo ke rumah mereka masing-masing.
Setelah Bollo memanggil sahabat-sahabatnya, berangkatlah mereka menuju sungai. Di tengah perjalanan, mereka saling berbincang-bincang ria. Sejuk suasana pagi di desa membuat mereka bersemangat untuk bekerja. –Backsound (Musik desa)

Selengkapnya Klik disini

0 komentar:

Posting Komentar

 

Subscribe to our Newsletter

Contact our Support

Email us: socialadamsmith@gmail.com

Email us: muhammadhasrulusman@live.com

Our Team Memebers